Patroli Gabungan Bersekala Besar Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Spread the love

Asahan  |  Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Budha, para Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan pengamanan jalannya ibadah tersebar yang ada di wilayah teritorialnya, pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah berlangsung. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka T. I. Lubis, Serda Eri Susanto dan Serda Jegronoto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan (PAM) Pengamanan Rumah ibadah dan Melaksanakan Patroli Gabungan Bersekala Besar dalam rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek 2573 Tahun 2022 dan Pam tempat Ibadah Imlek di wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan sekitarnya, Selasa (01/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka T. I. Lubis mengungkapkan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga kondusifitas wilayah, karena perkembangan keamanan di daerah lain tidak kondusif, dengan sasaran Patroli di Kota Kisaran sekitarnya dengan route Patroli di mulai dari Mapolres Asahan Jalan Ahamad Yani – Jalan Kartini – Jalan S.M. Raja – Jalan Panglima Polem –  Jalan Pangeran Diponegoro – Jalan Rivai – Jalan HOS Cokroaminoto – Jalan Imam Bonjol – Jalan Latsitarda UNA dan kembali ke Jalan Ahamd Yani dan kembali ke Mapolres Asahan.

Dalam pelaksanaan kegiatan(PAM) Pengamanan Rumah ibadah dan Melaksanakan Patroli Gabungan Bersekala Besar dalam rangka Pengamanan Tahun Baru Imlek 2573 Tahun 2022 dan Pam tempat Ibadah Imlek di wilayah Kota Kisaran Kabupaten Asahan sekitarnya tersebut adapun Personil yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain, Personel Kodim 0208/Asahan 10 orang, Personel Subdenpom Kisaran 2 orang, Personel Polres Asahan 20 orang, Personel Pol PP 10 orang dan Personel Dishub 10 orang, dengan jumlah keseluruhannya 52 orang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *